Tips Merawat Headphone Agar Tidak Mudah Rusak

Trik Memelihara Headphone Supaya Tidak Mudah Rusak - Ketika Kalian ingin membeli perangkat audiophile faktor yang wajib Kalian perbuat serta kalian tahu merupakan merogoh kocek dalam-dalam serta memperhatikan nilainya. Dengan harga yang tidaklah sedikit, dibutuhkan juga perawatan supaya perangkat tersebut dapat awet.

Tips Merawat Headphone Agar Tidak Mudah Rusak


Tentu Kalian tidak mau kan jika perangkat yang dibeli dengan harga yang ketidak sedikitan, tapi rusak sebab Kalian tidak lebih berhati-hati ? Paham bakal persoalan itu, Sennheiser, produsen perangkat audio yang telah 70 tahun mempelajari industri audio punya berbagai trik hebat seputar perawatan headphone alias earphone Kamu.

Hal yang pertama wajib diperhatikan yaitu perawatan dari kabel khususnya. Bagi Kalian yang mempunyai jenis headphone berkabel, pasti kabel tersebut menjadi momok tersendiri. Takut bakal putus sebab terlilit-lilit tidak karuan, inilah kenapa kalian wajib berhati-hati.

"Kabel ini jadi perpersoalanan yang krusial," ucap Kuan Wee Hong, Product Marketing Manager, Sennheiser Electronic Asia, ketika media forum di Comma, Jakarta, Rabu (25/11/2015).

"Hindari penekanan kabel berlebihan. Jangan menggulung kabel terlalu ketat ketika ingin menyimpannya kembali. Usahakan jangan membetot kabel," kata dia.

Yang kedua merupakan wajib menjaga kebersihan dari headphone alias earphone tersebut dari debu-debu serta kotoran yang suka menghinggapi earphone serta headphone kalian saat sedang tidak terpakai. Sebab menurut Hong, headphone, khususnya earphone yang telah kotor, tidak hanya dapat memunculkan iritasi pada telinga Kamu, juga dapat memunculkan distorsi pada nilai suara yang dihasilkannya. Jadi kemampuan headphone serta earphone Kalian jadi bertidak lebih.

"Gunakan cotton bud alias kain basah untuk membersihkan earphone dengan cara berkala. Lebih keren lagi kain mikrofiber untuk membersihkan tahap pad headphone," tutur Hong lagi.

Dan yang terbaru merupakan usahakan untuk Kalian menyimpan headphone alias earphone di tempat yang kering serta jauh dari jangkauan anak kecil. "Kalau tidak terpakai, bungkus yang rapih, simpan, serta jauhkan dari tempat-tempat yang lembab," kata Hong.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membersihkan Earphone

Persiapan Menghadapi Bencana Alam Dengan Bijak

Pemain Pokemon Go Sangat Turun Drastis