Android di PC

Berikut ini emulator Android yang bisa kamu install di PC supaya kamu bisa menjalankan software-software android pada komputer desktop. Ada tak sedikit argumen apabila Kamu ingin memakai suatu  emulator Android pada komputer desktop. Semacam umpama, Kamu ingin mengganti telepon seluler lama Kamu dengan device baru berbasis Android, umpama, Google Nexus, tapi ingin mencoba terlebih dahulu software-software Android. Kemungkinan lain ada suatu  software yang bakal lebih mudah untuk dijalankan pada PC, semacam Messaging alias WhatsApp. Alias mungkin Kamu hanya ingin menikmati game Android pada layar komputer yang lebih besar.

Android di PC

Berikut bakal dijelaskan info tutorial instalasi BlueStacks App Player supaya kami bisa menjalankan software Android favorit kami pada PC dengan sistem operasi Windows. Seusai menginstallnya, Kamu bisa membeli alias masih memakainya dengan cara gratis dengan syarat Kamu wajib menginstall software alias game Android dari pengembang software yang bermitra dengan BlueStacks.

Andy Emulator

Emulator Android Andy

Tidak semacam emulator BlueStacks yang hanya menjalankan software Android, Andy adalah emulator sistem operasi Android yang bakal menjalankan sistem operasi Android sepenuhnya pada sistem Windows alias Mac, serta bahkan bisa meperbuat sinkronisasi dengan semua perangkat Android milik Anda, selagi memakai akun Google yang sama.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membersihkan Earphone

Persiapan Menghadapi Bencana Alam Dengan Bijak

Pemain Pokemon Go Sangat Turun Drastis