Cara Membersihkan Earphone

Earphones merupakan tipe headphones berkapasitas kecil yang tutorial memakainya dengan diletakkan pada celah telinga. Earphones merupakan tipe headphones terkecil, lebih kecil dari headphones circumaural dan supra aural. Tetapi dalam faktor portabilitas, earphones merupakan opsi paling baik. Mereka bisa dengan mudah dibawa di dalam tas maupun di saku celana. Untuk wacana lebih lanjut lihat CNET. Sumber foto feature dari website Sennheiser.

Cara Membersihkan Earphone

Dari beberapa macam tipe headphone yang beredar di pasaran bisa dikatakan headphones bertipe earbud-lah yang paling popular. Mungkin sebab bentuknya ringkas mudah dibawa berpergian dan anggaran pembuatannya yang relatif paling terjangkau jadi menjadi opsi produsen pemutar musik portabel, iPod maupun produsen device untuk dijadikan earphones 'default' yang disediakan dalam kotak pembelian. Ketidak lebihan mutlak earbud merupakan mudahnya terkena kotoran telinga, jadi wajib tak jarang dibersihkan.

Telinga dengan cara alamiah menghasilkan bahan dari lilin yang dinamakan cerumen. Bahan ini, lebih umum disebut kotoran telinga menolong dalam pelumasan dan perlindungan telinga kepada air dan benda asing lainnya. Sayangnya, kotoran ini mudah melekat pada earbud. Ketika kotoran ini terkena udara dan mengering, ia mengeras, membikinnya menjadi susah untuk dibersihkan. Kadang-kadang ia mempengaruhi nilai suara alias bahkan bisa membikin kerusakan permanen pada earbud.

Bersihkan earphones kamu setidak jarang mungkin untuk mencegah kerusakan dampak dari kotoran yang masuk.


Berikut ini Langkah-Langkah Tutorial Membersihkan Earphone

1. Lepaskan earbud dari mp3 player semacam iPod. Kami ingin lebih fokus pada earbud. Sebab itu, melepaskannya dari mp3 player memungkinkan kami untuk membersihkan earbud sepenuhnya.

2. Basahi ujung cotton bud dengan air. Pastikan bahwa ia tak basah menetes - hanya sekedar lumayan lembab untuk membersihkan earbud. Terlalu basah mungkin bakal meningkatkan resiko dari air memasuki earbud kita. Air dengan cara umum merusak sirkuit dalam jangka panjang dan faktor itu tak disarankan untuk membuka tahap dalam earbud kamu untuk melembabkan.

3. Seusai membasahi ujung cotton bud, gosokan di sepanjang permukaan earbuds. Coba untuk meperbuatnya dengan tekanan lembut di wilayah kotor.

4. Untuk kotoran kering yang susah dibersihkan oleh air dan kain, oleskan minyak zaitun pada ujung cotton tip kemudian gosokkan dengan cara berlawanan dengan wilayah kotor.

5. Seusai menggosok permukaan earbud dengan air, minyak dan cotton bud, kami wajib mengeringkannya dengan tutorial menyeka memakai cotton bud kering. Faktor ini untuk menjamin tak ada air yang masuk pada earbud.

6. Untuk membuang debu dan kotoran telinga kering yang susah, gunakan sikat gigi kering. Apabila kotoran telinga menempel pada celah dari speaker, bersihkanlah dengan peniti. Alias bisa juga memakai alkohol Isopropyl daripada air. Hati-hati jangan hingga alkohol alias air memasuki earbud sebab faktor ini bakal merusak earphones dengan cara permanen. Apabila kamu khawatir air sudah memasuki earbud, gunakan kipas angin sebelum memakainya kembali. Dengan sedikit info trik ini, semoga earphones kami bakal menjadi lebih tahan lama.

Comments

Popular posts from this blog

Persiapan Menghadapi Bencana Alam Dengan Bijak

Pemain Pokemon Go Sangat Turun Drastis